Camat Tampan Gelar Rakor Siaga Darurat

Satukan Tekad untuk Tanggulangi Karhutla di Kecamatan Tampan

Camat Tampan Liswarti foto bersama dengan unsur Forkofincam, Rabu (7/8/2019.

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)--  Kecamatan Tampan menggelar rapat koordinasi (Rakor) siaga darurat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kecamatan Tampan tahun 2019, Rabu (7/8/2019).

Rakor bersama digelar di ruang rapat Kantor Camat Tampan. Turut hadir Danramil Tampan Kapten Kav.Agussam, LPM, Kepala Puskesmas, Forum RT RW para Lurah se Kecamatan Tampan.

Camat Tampan Liswarti mengatakan,  bahwa rapat koordinasi ini untuk menyatukan tekad bersama, dalam upaya menanggulangi terjadinya Karhutla di Kecamatan Tampan.

"Kita (Forkopimcam) satukan tekad untuk menanggulangi terjadinya Karhutla," ungkap  Liswarti dalam Rakor Siaga Darurat Karhutla  Rabu (7/8/2019).

Pada kesempatan ini,  Liswarti mengharapkan pemilik lahan kosong yang di Kecamatan Tampan dalam hal ini melalui Ketua RT dan RW ikut berpartisipasi  untuk mendata agar tidak terjadi kebakaran lahan serta penanggulangan Karhutla. Phaknya akan membuat edaran untuk jangan ada warga membakar lahan dan kepada seluruh komponen mari bersinergi seluruh masyarakat dan stakeholder.

Sementara itu,  Komandan Danramil Tampan Kapten KAV.Agussam mengatakan,  pihaknya  bersama Bhabinkamtibmas Polri sering melaksanakan patroli Karhutla bersama, serta melakukan sosialisasi ke masyarakat dan patroli harus ditingkatkan.(Kim).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar